Ganti Kain Kulit Sofa Cibubur

Read More
Jasa Service Sofa adalah penggantian pelapis Kain dan Kulit yang sudah mulai kusam atau Rusak.
Sofa merupakan fungsi untuk mempercantik ruang tamu,dengan adanya sofa memiliki keindah sendiri.

Jika anda mempunyai Sofa Seperti pada era zaman modern ini yaitu Sofa Minimalis sangatlah cocok dengan desain rumah yang minimalis Juga.
Namun kebalikannya jika anda lebih suka sofa klasik atau bisa di sebut zaman dulu sebaiknya memilih yang bener-bener bahan material kayu yang kokoh seperti Kursi Jati Ukir.Mahoni.Borneo dll.


Memilih Bahan Kain&Kulit,Sofa tidak akan selamanya awet ada masa dimana bahan akan memudar,Robek maupun pecah pecah pada bagian Kulit (Kulit Sintetis atau Kulit asli)
Tapi Jika dibandingkan dengan kulit asli akan sangat awet,jangka waktu yang sangat lama sekitar 20+ tergantung anda merawatnya.

Berbeda dengan bahan Kain Sofa kelemahannya yaitu adalah Kusam atau warna Kain memudar.Tetapi anda juga bisa memanfaatkannya dengan sedikit lebih lama lagi agar warna bahan awet dengan cara mencuci.Gunakan Jasa Cuci Sofa.

Setelah anda mengetahui sisi kelemahan dari bahan keduanya,langkah selanjutnya adalah memilih Busa Yelow dengan Kualitas bagus.karena dengan pemilihan Busa tersebut dudukan sofa tidak akan kempes.

Tips dari Kami untuk pemilihan Bahan Sofa adalah sebagai berikut

1.Harga murah dengan bahan Lokal Jangka waktu sampai sekitar 5 Tahunan.
2.Bahan import Jangka waktu sekitar 10 Tahunan.Namun disisi lain anda harus sedikit mengocek harga.
3.Untuk Busa anda memang harus memilih Busa Yelow karena pada jangka waktu yang lama tidak perlu menambahkan busa kembali jika dalam proses servis kembali.

Kami disini menawarkan Jasa Servis Sofa untuk memangkas pengeluaran anda.berhemat adalah salah satu langkah terbaik,Harga yang Kami tawarkan bervariasi tergantung ukuran Sofa dan pemakaian bahan.

Contoh:Biaya perhitungan kami di ambil per Seat.Jika anda punya sofa panjang 1 dan single ada 3.itu berarti sofa anda terhitung 6 Seat.karena yang panjang terhitung 3 Seat.
Untuk Bahan Lokal kami menawarkan 600rb-900rb/Seat.
Jika ingin memakai Bahan import Harga yang kami tawarkan Mulai 1Jt-1,5Jt/Seat.
Perhitungan ini hanya untuk Sofa berukuran standar dan berukuran XL.
Berbeda jika Anda mempunyai Seperti Kursi Barstool,Chitos,Futura atau Kursi berukuran kecil harga pasti di bawah 600/Unit nya.
Ketika Anda membeli Sofa di Sebuah Showroom atau Toko tetapi tidak ada yang cocok dengan selera.Kami Juga melayani Custom Sofa,mulai dari gambar,warna dan ukuran bisa Anda sesuaikan.
Note:disini Kami hanya melayani dengan bahan material bagus mulai dari Rangka,Bahan dan Busa.Tentunya Harga akan lebih mahal mengingat dengan High Quality.Kami tidak mempunyai contoh atau Stok Sofa baru.

Layanan Kami dalam Reparasi Sofa:
1.Ganti Kain Sofa
2.Ganti Kulit Sofa
3.Tambah Busa
4.Fhinising Ulang Kayu
5.Custom Sofa

Mengapa Anda harus memilih Jasa Kami:
-Kami memberikan Garansi 6 Bulan
-Kerapihan adalah Mutu utama kami untuk memberikan sebuah kepercayaan.
-3s (Salam,Senyum,Sapa)

Jasa Servis Sofa Jakarta Meliputi:

Jakarta Pusat
Jakarta Timur
Jakarta Utara
Jakarta Barat
Jakarta Selatan

Ada pertanyaan ? silahkan Hubungi Customer Kami untuk mengetahui Harga Jasa servis Kami lebih lanjut.
Siap Melayani 14/7 Silahkan Jangan sungkan Terima Kasih.